Sabtu, 26 Desember 2020

KKMS UINAM Bagikan Bunga Hasil Kerajinan Sendiri


SINJAI, KNEWS - Kerukunan Keluarga Mahasiswa Sinjai (KKMS) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) melaksanakan kegiatan memperingati Momentum 22 Desember 1928 atau yang lebih populer sekarang dengan kata Hari Ibu Nasional diberbagai titik lokasi di Sinjai, Sabtu (26/12/20).

Salah satu lokasi yang dituju yaitu Pasar Sentral, Lapangan Nasional (Lapnas) serta Pedagang Kaki (PK) 5, dimana dalam kegiatan dilakukan berupa membagikan  bunga hasil karya jari jemari dari bidang Keperempuanan KKMS untuk kepada seluruh para perempuan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan rahim peradaban.

Ketua panitia, Azimatul Muthaharah mengatakan bahwa ini merupakan program kerja yang setiap tahunnya dilaksanakan di lembaga KKMS itu sendiri. 

"Biasanya proker memperingati hari Ibu selalu dilaksanakan di rantauan, namun tahun ini kami berkesempatan bisa melaksanakannya di Sinjai," ucapnya 

Sementara itu, Kabid Keperempuanan, Nurul Afdah Zaenal merasa sangat bahagia bisa berbagi dengan perempuan yang ada di Kabupaten Sinjai.

"Melalui kegiatan ini semoga rahim-rahim peradaban dimasa depan bisa lebih tangguh dan bangga menjadi seorang perempuan," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya