Jumat, 04 Desember 2020

Kopertais Wilayah VIII Lakukan Monitoring di IAIM Sinjai


SINJAI, KNEWS - Civitas Akademika Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM) Sinjai menerima visitasi Monitoring evaluasi (Monev) Kopertais Wilayah VIII. Jumat (04/12/2020).

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda kerja Kopertais untuk memantau perkembangan pengelolaan lembaga pendidikan tinggi khususnya IAI Muhammadiyah Sinjai.

Rombongan dari Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (KOPERTAIS) Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua, dipimpin langsung Dr. H. Nur Taufik Sanusi selaku sekretaris Kopertais VIII.

Kunjungan ini diterima dengan baik oleh Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus bersama beberapa pimpinan kampus, termasuk Wakil Rektor I, II dan III IAI Muhammadiyah Sinjai di ruangan rektorat, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Tampak proses monitoring dan evaluasi tersebut berjalan dengan baik, dalam kunjungan ini Kopertais Wilayah VIII mengajak kepada Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai agar dapat membantu Kopertais dalam melakukan pembinaan perguruan tinggi keagamaan pada wilayah VIII.

Hal itu disampaikan Wakil Rektor I, Dr. Ismail Hasan yang menyambut baik kerjasama Kopertais Wilayah VIII melalui Sekretaris Kopertais VIII dengan menjadikan kampus IAIM Sinjai sebagai contoh perkembangan perguruan tinggi keagamaan di Wilayah VIII.

“Hal ini kita sambut dengan baik, tentunya juga kami ucapkan selamat datang di Bumi Panrita Kitta kepada rombongan kopertais wilayah VIII dan terkhusus di Kampus IAI Muhammadiyah Sinjai yang sementara terus berbenah dalam memajukan pendidikan di wilayah VIII,” tambahnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya