Rabu, 16 Desember 2020

Sekretaris Srikandi PP Nyatakan Siap Menjadi Kandidat Ketua KNPI Sinjai


SINJAI, KNEWS - Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai, yang akan digelar 26 – 27 Desember 2020, kini menjadi fokus perhatian kawula muda dan Organisasi kepemudaan di Sinjai untuk masing-masing mempersiapkan kadernya maju sebagai Calon Ketua DPD KNPI Sinjai periode mendatang.

Menghadapi perhelatan tersebut, Nasrullah Mustamin, selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai nampaknya telah menyiapkan kadernya yakni Aryanti Mahrik Sekretaris Srikandi PP untuk bertarung pada pemilihan Ketua DPD KNPI Sinjai periode 2020-2023.

Aryanti Mahrik menyatakan bakal maju lantaran dirinya mendapatkan dorongan dan permintaan dari para pemuda, pengurus OKP serta perorangan. Selain sudah mengantongi beberapa persyaratan, diapun mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari OKP.

"Saat ini dukungan dari OKP sudah ada, beberapa sudah melakukan komunikasi untuk menyatakan dukungannya, kita lihat nanti aja," ujarnya saat dihubungi lewat WhatsApp oleh tim Knews.co.id, Rabu (16/12/20).

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan bahwa pemuda Sinjai sangat memiliki peran yang sangat strategis, tentunya segala potensi yang ada harus mampu digali pemuda agar arah geraknya bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan daerahnya.

"Perempuan harus bisa memberi warna dalam program–program KNPI kedepannya, dan diberi ruang  untuk berkreasi menunjukkan eksistensinya bahwa Perempuan bisa sejajar dengan Laki-laki dalam membesarkan KNPI di Sinjai,” tutupnya.

Diketahui bahwa sosok Ahriyanti Mahrik dikenal sebagai orang yang sangat Harmonis dan mencintai Keluarganya.

(Dedi)

Sebelumnya
Selanjutnya