Senin, 07 Desember 2020

Tingkatkan Kesiap Siagaan, Kasat Lantas Polres Gowa Cek Kesiapan Perlengkapan Personil


GOWA, KNEWS - Kasat Lantas Polres Gowa AKP  Mustari  memimpin giat apel  di lanjutkan dengan pengecekan kelengkapan dan kesiapan personil di Halaman Apel Polres Gowa, Senin (07/12/2020) .

AKP Mustari menerangkan, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan oleh para personel Sat Lantas Polres Gowa.

“Pengecekan kelengkapan personil dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan dalam mendukung tugas operasional di lapangan,” ungkap AKP Mustari

Ia juga mengatakan, pengecekan perlengkapan dimulai dari atribut seragam, kelengkapan pengamanan seperti tongkat T, borgol, lampu kedip pengatur arus lalu lintas dan Jas Hujan .

“Tujuan dari pengecekan kelengkapan personil yakni agar pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan lancar, dan terwujudnya situasi Kemseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Gowa” pungkas AKP Mustari 

Di lain  pihak Kapolres Gowa  AKBP Budi Susanto  membenarkan bahwa jajarannya intens dalam peningkatan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat  pengguna jalan.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya