Senin, 14 Desember 2020

Wapres IAIM Sinjai Instruksikan Mahasasiswa Agar Ikut Serta Dalam Perkaderan DAD


SINJAI, KNEWS - Wakil Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Harisman Toto mengintruksikan kepada seluruh mahasiswa baru Se- IAI Muhammadiyah Sinjai untuk mengikuti jenjang pengkaderan DAD (Darul Arqam Dasar) yang diadakan  oleh setiap PIKOM IMM (Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) se- IAIM Sinjai. 

Seperti yang dilakukan oleh Pikom IMM Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) yang menyelenggarakan Darul Aqram Dasar di Benteng Balangnipa, Sinjai Utara, Sabtu-Kamis (12-17/12/2020). Dengan tema Internalisasi Ideologi IMM, Demi Mewujudkan Militansi Kader Ikatan

Harisman toto mengungkapkan bahwa, dalam kegiatan pengaderan DAD ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh kampus, dari jenjang pengkaderan tersebut mampu melahirkan generasi muda yang paham tentang ideologi Muhammadiyah serta mendapatkan syahadah sebagai bukti alumni DAD.

"Hal ini merupakan langkah awal untuk mengenal lebih jauh ruang lingkup Muhammadiyah melalui pengkaderan, semoga melahirkan generasi yang militansi terhadap Muhammadiyah dan berakhlakul kharimah," ngkapnya .

(Asriadi)

Sebelumnya
Selanjutnya