Jumat, 18 Desember 2020

Wujudkan Pelajar Berkemajuan, PR IPM SMA Muhammadiyah 6 Makassar Gelar PKDTM 1


MAKASSAR, KNEWS - Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah 6 Makassar menggelar Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKDTM 1) di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Makassar, Jum'at (18/12/20).

Dengan mengusung tema "Revitalisasi Ideologi Muhammadiyah Menuju Pelajar Berkemajuan". PKDTM 1 ini digelar dalam rangka membekali pengetahuan dan pengalaman baru bagi kader.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Saiful KaharuddinKepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar yang menegaskan bahwa kegiatan ini salah satu cara membangun fondasi keilmuan siswa-siswi tentang Muhammadiyah.

"Melalui kegiatan ini, siswa-siswi nantinya diharapkan mampu menjadi manusia yg lebih baik dan berakhlak muliah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yusuf Pimpinan Daerah IPM Kota Makassar dalam sambutanya, mengungkapkan bahwa hal yang perlu diperhatikan dalam kegiatan ini yakni semua peserta, panitia, dan pembina harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Serangkaian acara PKDTM 1 diharapkan mampu memberikan perubahan yang sesuai dengan tema PKDTM itu sendiri, peserta diharapkan menjadi Kader penerus gerakan IOM dan mampu menjadi kader yang berkarakter," tutupnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya