Minggu, 03 Januari 2021

Arfah Siap Bertarung Pada Pemilihan Karang Taruna Sinjai Selatan, Berikut Visi Misinya


SINJAI, KNEWS - Geliat organisasi kepemudaan di Sinjai semakin menunjukkan eksistensinya, salah satunya Karang Taruna sebagai salah satu organisasi yang bergerak di bidang sosial.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan untuk menjaga eksistensi kepemudaan, dimana setelah terselenggaranya Temu Karya Karang Taruna Kecamatan tellulimpoe, rencana Kecamatan Sinjai Selatan juga akan menggelar temu karya Kecamatan.

Pelaksanaan Temu karya karang taruna Kecamatan Sinjai Selatan akan digelar pada Rabu 6 Januari 2021 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Selatan.

Dalam melanjutkan kepemimpiman Karang Taruna Sinjai Selatan muncul 9 bakal calon Ketua yang tersebar dibeberapa Desa, Salah satunya dari Karang Taruna Desa Songing.

Sebagai salah satu kader terbaik Karang Taruna Desa Songing Arfah mengatakan bahwa dirinya berjanji jika  memang diberikan amanah untuk memimpin Karang Taruna Sinjai Selatan akan menjadikan Karang Taruna mitra yang baik bagi Pemerintah 

"Jika saya diberikan amanah, akan menjadikan Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang selalu menjadi mitra penting pemerintah serta saya berjanji akan mengakomodir seluruh kepentingan Karang Taruna Desa," ucapnya, Minggu (03/01/21).

Adapun Visi dan Misinya yaitu :

Visi : Menjadikan karang Taruna sebagai wadah berhimpun pemuda dan warga karang taruna

Misi
1. Menjadi mitra strategis pemerintah dalam bidang sosial kemasyarakatan

2. Mengembangkan potensi generasi muda dan masyarakat.

3. Berperan aktif dalam penanggulangan permasalahan sosial melalui rehabilitasi sosial, jaminan sosial, pemberdayaan sosial dan perlindungan sosial.

(Dedi)

Sebelumnya
Selanjutnya