Selasa, 05 Januari 2021

Di Awal Tahun 2021, GMNI Bantaeng Memberikan Kejutan Pada Kadiskumdag


BANTAENG, KNEWS - GMNI Cabang Bantaeng kembali gelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Koperasi UKM & Perdagangan (Kadiskumdag). Senin (04/01/21).


Hal ini dilakukan terkait  GMNI Bantaeng merasa kecewa dan dikhianati karena pasar yang tidak kunjung digunakan.

GMNI Cabang Bantaen meminta Ir.Meyriyani Madjid menepati janjinya dalam surat pernyataan yang dibuatnya tanggal 3 Agustus 2020. Begitupun Samson selaku kabid perdagangan terkait pemanfaatan pasar rakyat Tanahloe.

Jendrlal Lapangan, Ridwan Gallarang dengan tegas menyampaikan bahwa Ir.Meyriyani Madjid dan Samson telah berjanji akan mundur dari jabatannya. 

"Mereka berdua telah berjanji bahwa siap mundur dari jabatannya apabila pasar Tanahloe tidak digunakan paling lambat Desember 2020, dan karena pasar belum digunakan makanya kami datang menagih janji itu," tutur Ridwan Gallarang Jenderal Lapangan GMNI Bantaeng.

Jalil Abede selaku ketua cabang GMNI Bantaeng pun merasa kecewa dan di khianati karena pasar yang tidak kunjung digunakan namun Kadis dan Kabid Perdagangan masih dengan percaya diri berkantor di Diskumdag.

"Selaku bagian dari masyarakat Tanahloe, saya merasa kecewa dan di khianati karena pasar yang tidak kunjung digunakan namun Kadis dan Kabid Perdagangan masih dengan percaya diri berkantor di Diskumdag padahal ada Janji yang telah mereka keluarkan," Ucap Jalil abede. 

Saat audiens berlangsung, Kadiskumdag menolak membuat surat pengunduran dirinya dan memilih meninggalkan pengunjuk rasa disela-sela berlansungnya audiensi.

Terkait hal itu, mereka berencana menggeruduk kantor Bupati Bantaeng namun tentunya terlebih dahulu kembali mereka bicarakan diinternal GMNI akan langkah selanjutnya yang ditempuh.

Perlu juga diketahui bahwa mereka menyebar dan menempel selebaran dibeberapa tempat yang bertuliskan "Kami GMNI Cabang Bantaeng Mendesak Bupati Bantaeng Mencopot Ir.Meyriyani Madjid Dari Jabatan Kepala Dinas Koperasi Ukm& Perdagangan Bantaeng".

(Nisa)

Sebelumnya
Selanjutnya