Rabu, 13 Januari 2021

Diduga Mal Administrasi, Windi Muliani Ketua LPP FSH Angkat Bicara


GOWA, KNEWS- Terkait surat gugatan yang dilayangkan oleh salah satu kandidat calon Ketua DEMA Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar kepada Lembaga Penyelenggara Pemilma (12/01/2021).

Dalam isi surat gugatan itu, penggugat merasa sangat di rugikan oleh sikap yang diambil oleh LPP dalam mengambil keputusan terkait seluruh rangkaian kontestasi pemilma di Fakultas Syariah dan Hukum. 

Pada kasus ini Ketua LPP Fakultas Syariah dan Hukum, Windi Muliani mengklarifikasi gugatan ini.

"Kami dari LPP fakultas syariah dan hukum sudah menjalankan semuanya sesusai dengan prosedur, semua keputusan yang dikeluarkan LPP tidak serta merta keluar dari keputusan saya saja. Tapi semua keputusan yang dikeluarkan Oleh LPP tidak terlepas dari kesepakatan dari semua anggota LPP, dan keputusan tersebut langsung kami publikasikan," katanya.

Lebih lanjut dia menuturkan "Terkait persoalan yang terjadi dalam rekrutmen calon ketua Dema FSH seperti yang dibahasakan penggugat. Menurut kami dari LPP tidak ada yang harus dipersoalkan terkait hal tersebut, karena kami telah menjalankanya sesuai dengan prosedural dan kalau memang tidak sesuai dengan prosedural, kenapa harus di paksakan," pungkas Windi pada awak media (13/01/21).

Diketahui Pemilihan Ketua Umum DEMA di Fakultas Syariah dan Hukum di jadwalkan akan di selenggarakan pada hari Kamis, tanggal 14, Januari 2021.

(Ril/RA)

Sebelumnya
Selanjutnya