Senin, 25 Januari 2021

DPD AWPI Sulsel Salurkan Langsung Logistik ke Sulbar


GOWA, KNEWS -  Kompol Abu Bakar selaku Wakil Kapolres (Wakapolres) Gowa mewakili Kapolres Gowa melepas kendaraan logistik bantuan dari DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Sulsel  di Halaman Makopolres Gowa, Senin (25/1/21) .

Wakapolres Gowa, Kompol Abu Bakar menuturkan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang peduli kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Majene – Mamuju, Sulbar.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Gowa dan Jajaran mengucapkan terima kasih kepada organisasi pers yang tergabung di AWPI Sulsel ini yang peduli kemanusian terhadap korban bencana gempa bumi di Sulbar,” ungkap Wakapolres Gowa.

Abu Bakar juga berarap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah gempa di Sulbar.

Sementara itu Ketua AWPI, Haryadi Talli menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan dari Polres Gowa khususnya bapak Kapolres Gowa dan berharap kepada Anggotanya, agar dalam perjalanan nanti, dapat berjalan dengan lancar hingga sampai ditujuan dengan selamat hingga pulang nantinya.

“Terima kasih kepada bapak Kapores Gowa atas dukungannya kepada AWPI Sulsel. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bernilai ibadah dan mengajak seluruh lapisan organisasi dan masyarakat untuk terus membantu saudara kita di Sulbar (Mamuju-Majene),” tutupnya.

Diketahui bantuan yang  disalurkan berupa perlengkapan Bayi, beras, susu, minyak kelapa, air mineral serta beberapa jenis bantuan lainnya yang diangkut dengan kendaraan truk.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya