Kamis, 28 Januari 2021

HM-Mainforaksi STMIK Handayani Makassar Gelar Desktop


MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi (HM-Mainforaksi) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Handayani Makassar menggelar pengkaderan Dasar Estafet Kreativitas Teladan Orang Profesional (Desktop) melalui Via Google Meet.

Dengan mengusung tema "Membentuk Regenerasi Baru Dalam Mengembangkan Prestasi Secara Intelektual, Berkompeten dan Berdedikasi di Era New Normal", dimana kegiatan DESKTOP ini resmi dibuka tanggal 27 Januari 2021 dan berlangsung selama 4 hari.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua Umum HM-MAINFORAKSI, Bayu Valentino Pandu bahwa DESKTOP kali ini memang diselenggarakan sangat berbeda dengan biasanya.

"Dimasa pandemi ini memaksa kita untuk menyesuaikan diri semua yang bersifat online. Memang kedegarannya kurang efektif, namun jika kita disiplin dan mau berproses semua akan terasa baik adanya," ucapnya, Kamis (28/01/21).

"Sebagaimana tema yang diusung bahwa nantinya mampu menciptakan kader-kader yang berprestasi dengan melaksanakan 3 aspek yakni pengetahuan, pengalaman, dan pengabdian sebagai wujud dari tridharma perguruan tinggi," lanjut Bayu Valentino Pandu.

Selain itu, Dirinya mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan DESKTOP ini adalah awal pembentukan kader-kader HM-MAINFORAKSI yang berkompeten dan berdedikasi.

"Kegiatan ini bersifat lanjut sehingga menuju tujuan HM-MAINFORAKSI itu sendiri dan upaya untuk mencapai dan menciptakan regenerasi perlu adanya disiplin, kerja keras, dan belajar lebih giat," ungkapnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya