Senin, 18 Januari 2021

Jelang Pelantikan, Ikrab Bontomanai Audiens ke-II Dengan Camat Bontonompo


GOWA, KNEWS – Ikatan Remaja Bontomanai (IKRAB) melakukan Audiens dengan Camat Bontonompo Dalam Rangka Persiapan Pelantikan Pengurus Baru. Senin, (18/01/21).

Sebelumnya lembaga ini sudah melaksanakan audiens yang pertama dengan Wakil ketua DPRD PROV SUL-SEL yaitu Bapak Darmawangsyah Muin dan Hari ini melaksanakan Audiens ke-2 dengan Camat Bontonompo.

Lembaga yang terletak disalah satu Dusun di Desa Kalebarembeng Kecamatan Bontonompo ini yang bergerak dalam Bidang Seni, sosial budaya dan keagamaan ini akan melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2021-2023 Sabtu mendatang.

Camat Bontonompo, Wahyudin MP menyampaikan motivasinya kepada pengurus Ikrab di Ruang tamu kantor Camat Bontonompo.

"Terima kasih atas kunjungannya dan memperkenalkan salah satu lembaga di Kecamatan Bontonompo, dalam pelaksanaan Pelantikan yg akan diadakan ini kami sebagai pemerintah kecamatan bontonompo menerima kunjungan teman teman dan memberikan pesan bahwa dalam masa pandemi covid - 19 kegiatan apa pun itu harus memenuhi protokol kesehatan, dan saya berharap Ikrab bontomanai ini menerapkan hal tersebut," ucap camat bontonompo


Sementara itu, Ketua Umum Ikrab Bontomanai, Rahmat hidayat menyampaikan rasa Syukurnya bisa membawa Ikrab silaturahmi Ke Camat Bontonompo.

"Saya sangat bersyukur bisa memperkenalkan Ikrab bontomanai didepan Orang nomor satu di Bontonompo ini. Sebagai lembaga yg bergerak dibidang sosial, seni dan olahraga saya berharap kedepan ikrab dengan pemerintah kecamatan bisa bersinergitas dengan baik," ucap Rahmat.

"Mudah mudahan bapak camat bisa menghadiri kegiatan kami karena yang saya ketahui camat sebelum beliau belum pernah ada yang menghadiri kegiatan kepemudaan yang dilaksanakan teman teman pemuda Bontomanai," tutup Rahmat .

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya