Kamis, 21 Januari 2021

Karang Taruna Kelurahan Tolo Utara Lakukan Galang Dana Untuk Sulbar


JENEPONTO, KNEWS - Sebagai bentuk kepedulian sesama ummat Manusia, Karang Taruna (KT) Kelurahan Tolo Utara, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto melakukan penggalangan dana untuk korban gempa yang terjadi di Sulawesi Barat.

Penggalangan dana ini dilakukan secara Door to Door ke rumah-rumah warga yang ada di Tolo Utara dan juga dengan menyebar selembaran di media sosial.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tolo Utara, Riska berharap agar kegiatan ini tumbuh rasa sosial pada kalangan pengurus.

"Berharap lewat penggalangan dana ini tumbuh rasa sosial serta belas kasih dikalangan pengurus karang taruna," ucapnya, Kamis (21/01/21).

Lebih lanjut, Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah mempercayainya untuk menyalurkan donasi ini.

"Ucapan terimakasih tentu untuk para dermawan yang sudah percaya kepada kami untuk menyalurkan donasi untuk para korban yang ada di Sulawesi Barat," ujar Riska.

Selain itu, Sekertaris Karang Taruna Kelurahan Tolo Utara, Nurafni menyampaikan bahwa ini upaya maksimal yang dilakukan.

"Ini adalah upaya maksimal yang teman-teman sudah lakukan karena meski hujan teman-teman masih terus semangat untuk berkeliling mencari donasi," ungkapnya.

"Lewat langkah-langkah seperti ini tentu akan lebih menguatkan lagi persatuan dan kesatuan umat manusia, disamping itu semangat berbagi dan peduli terhadap sesama harus tetap digaungkan," tutup Nurafni.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya