Rabu, 20 Januari 2021

KKBP Aksi Galang Dana Untuk Korban Gempa di Sulbar


BALIKPAPAN, KNEWS - Kerukunan Keluarga Bugis Perantau (KKBP) Kota Balikpapan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban Gempa di Sulawesi Barat sejak 17-19 Januari di Depan Plaza Rapak, Jalan Soekarno Hatta KM 0, Kelurahan Rapak Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan.

Ketua KKBP, Richo Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa.

"Kegiatan penggalangan dana ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian teman-teman KKBP terhadap korban Gempa di Sulawesi Barat," ucapnya, Rabu (20/01/21).

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa lebih banyak donasi pakaian yang dia terima, dimana info yang didapat di Sulbar tidak terlalu membutuhkan pakaian jadi dialihkan ke korban banjir di Kalimantan Selatan.

"Kami menerima banyak donasi pakaian tapi sesuai info yang kami dengar dari teman-teman di Sulawesi Barat para korban gempa disana tidak terlalu membutuhkan pakaian makanya pakaian yang kami dapat dialihkan sebagian ke korban bencana Banjir di Kalsel," ungkapnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Balikpapan yang telah memberikan donasi terbaiknya untuk membantu sesama yang terdampak gempa dan banjir," tutup Richo Sugiarto.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya