Jumat, 15 Januari 2021

Knews Bersama Peserta Doa Bersama Untuk Korban Gempa SulBar Sebelum Tiktalk Dimulai


MAKASSAR, KNEWS - Media online Knews Indonesia menggelar Tik-talk awal tahun melalui Via Zoom dengan Menghadirkan Narasumber berkualitas di berbagai kampus ternama, Jumat (15/01/21) Malam.

Mengusung tema "Kuliah online diperpanjang : Apa kata Dosen ?" Kegiatan ini dipandu oleh Musfira Aziz dan menghadirkan dua Narasumber yaitu, Haeril Amir Dosen Fakultas Kesehatan Universitas Muslim Indonesia dan Dr. Jerman Dodi Dosen Universitas Negeri Makassar.

kegiatan yang dipandu oleh Musfira Aziz selaku moderator sebelum jalanya diskusi, dia mengajak seluruh peserta forum untuk bermunajat memberikan doa atas musiba yang menimpa  Sulawesi Barat.

"Sebelum dimulai lebih baiknya kita berdoa bersama untuk saudara kita yang lagi tertimpa bencana, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan sama sang maha kuasa," ujarnya.

Sementara itu Nurhidayat B Cottong selaku Direktur Utama Mangathara Media Indonesia  mengungkapkan banyak terimakasih atas kesediaan para narasumber dan peserta forum .

"Terimakasih atas kesediaan waktunya, terkhusus kepada Narasumber yang menyediakan waktunya untuk membagi ilmunya kepada kami, ini sebuah apresiasi yang luar biasa kepada kami dan juga banyak terimakasih kepada seluruh peserta forum atas luangan waktunya untuk berdiskusi bersama kami," tuturnya.

Diketahui kegiatan ini dihadiri 39 peserta dari berbagai kampus.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya