Selasa, 05 Januari 2021

MD KAHMI Bantaeng Akan Gelar Musda, Demisioner Ketua HMI Ahmad Dahlan Siap Sukseskan


BANTAENG, KNEWS - Terkait akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bantaeng dalam waktu dekat ini, Demisioner Ketua HMI Ahmad Dahlan menyatakan siap menyukseskan kegiatan tersebut.

Saat dihubungi awak media, Demisioner Ketua HMI Ahmad Dahlan, Sugianto Djafar menjelaskan rangkaian acara yang akan di gelar pada kegiatan Musda KAHMI Kabupaten Bantaeng.

“Kegiatan yang akan di gelar diantaranya Jalan santai KAHMI, Dialog bersama Pengurus KAHMI Sulsel. Hal ini tentu membutuhkan intensitas komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten, agar kedepan pada pelaksanaannya juga tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah situasi pancaroba,” kata Sugianto Djafar, Selasa (5/1/21).

Ia juga berharap akan dukungan kepada seluruh stakeholder Pemerintahan Kabupaten Bantaeng dalam menyukseskan kegiatan.

“Meski di tengah situasi pandemi, hal itu bukanlah menjadi alasan untuk tidak bergerak dalam mencetak regenerasi pemimpin untuk kemajuan MD KAHMI Kab. Bantaeng. Olehnya itu kami berharap kepada seluruh stakeholder Pemerintahan lingkup Kabupaten Bantaeng agar bisa mensupport kegiatan kami,” lanjutnya.

Dari informasi yang dihimpun sudah ada beberapa nama yang akan ikut bertarung pada Musda MD KAHMI Bantaeng, diantaranya Misbahuddin Basri anggota DPRD, Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin, Direktur PDAM Kab. Bantaeng Muhammad Nurfajri, Sabaruddin, Jabal Nur, Sirajuddin Umar yang diketahui saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Labbo. 

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya