Kamis, 14 Januari 2021

Pemberian Bingkisan Panglima TNI Untuk Masyarakat di Wilayah Wasior


PAPUA, KNEWS - Koramil 1801-04/Wasior sebagai salah satu koramil yang berada di wilayah Kabupaten Teluk Wondama, melaksanakan pemberian bingkisan dari Panglima TNI yang diserahkan secara simbolis oleh Wadan Ramil Kapten Inf Katwadi di dua tempat yaitu Gereja Sem Jesus Diraja Mei kampung Mei Distrik Rasie dan Gereja Betesde Manggurai Distrik Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua.

Dalam sambutannya Wadan Ramil Wasior, Kapten Inf Katwadi mengatakan bahwa pembagian ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan TNI terhadap masyarakat.

"Pembagian bingkisan ini jangan dinilai dari jumlah dan bentuknya, namun ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan TNI terhadap masyarakat," ungkapnya, Kamis (14/01/21).

Lebih lanjut, Dirinya mengharapkan bahwa masyarakat Teluk Wondama sedikit bisa merasakan sebagai bentuk tali kasih yang diberikan Panglima TNI.

"Agar masyarakat yang menerima bingkisan dapat memanfaatkannya dengan baik, paling tidak bingkisan tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan walaupun natal dan tahun baru sudah lewat. Tetap bersyukur dengan segala rizki yang telah didapat, tidak peduli kecil atau besar rizki tersebut karena semua pasti akan bermanfaat. Bagi siapa yang pandai bersyukur niscaya Tuhan YME akan melipatgandakan rizki kita," ujarnya.

Mewakili Masyarakat Teluk Wondama,Pendeta Barnabas
Wonggor mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan TNI.

"Terimakasih atas perhatian pimpinan TNI yang sudah memberi perhatian kepada umatnya," pungkasnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya