Minggu, 10 Januari 2021

Sulaeman Resky Terpilih Sebagai Formatur Ketua IKMS DPW I


SINJAI, KNEWS - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) I Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) XIII  di Aula Pantao Hubat, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur.

Kegiatan yang digelar sejak hari jumat tanggal 8-10 Januari berlangsung dengan penyerahan laporan pengawasan Majelis Pertimbangan Wilayah 1 (MPW 1), Pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban DPW 1 hingga memilih dan menetapkan Ketua Formatur IKMS DPW 1 serta anggota MPW 1 periode 2021-2022.

Menggantikan Rifki Alfian, Sulaeman Resky secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Formatur DPW I periode 2021-2022.

Dalam sambutannya, Sulaeman Resky menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dan amanah yang telah dipercayakan kepada dirinya dan segenap anggota IKMS.

"Ini bukan perihal jabatan tetapi tentang tanggung jawab bersama agar kita mampu mengimplementasikan Kreatifitas, Kritis, Inovatif dan Eksistensi lembaga dan daerah tetap terawat baik," ucapnya, Minggu (10/01/21).

Sementara itu, Presidium Dewan Pengurus Pusat (DPP) IKMS, A. Ilham Taufik dalam kesempatannya menyampaikan harapan dan dukungan kepada Ketua Umum terpilih, agar nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi serta Pengabdian kepada daerah tercinta Kabupaten Sinjai.

"Pengawalan kebijakan pemerintah serta kepedulian sosial kepada masyarakat dapat terus disalurkan sebagai ciri khas lembaga yang tak pernah surut. Memegang teguh semangat "Tea Temmakkua Idi'pa Najaji"  adalah Power yang luar biasa untuk terus loyal dan aktif dalam menjalani dinamika berlembaga," ungkapnya.

(Ded)

Sebelumnya
Selanjutnya