Kamis, 07 Januari 2021

Terpilih Jadi Ketua SEMA FSH UINAM, Ini Harapan dan Janji Wirawan


GOWA, KNEWS- Lembaga Penyelenggara Pemilma Fakultas (LPP-F) Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar telah sukses adakan pemilihan ketua Senat Mahasiswa (SEMA).

 LPP FSH menetapkan Muhammad Wirawan Ady Pratama sebagai formatur ketua umum SEMA Fakultas Syariah dan Hukum periode 2021-2022 yang merupakan lembaga tertinggi tingkat Fakultas, Kamis (07/01/21).

Sebelum terpilih, Wirawan mengatakan dengan di amanahkanya jabatan ketua SEMA kepadanya, beliau berharap SEMA bisa merekonstruksi segala sistem  yang dianggap perlu, misalanya sistem pemilihan yang tidak sesuai jadwal.

"Saya berharap kami bisa merubah sistem demokrasi yang seharusnya bisa di rubah oleh SEMA. namun tahun sebulmnya belum ada yang terealisasikan, harapan saya di periode ini bisa terealisasikan", pungkasnya.

Wirawan juga berjanji SEMA akan serius menampung anspirasi-anspirasi mahasiswa sesuai salah satu bagian dari 3 fungsi SEMA, yaitu controlling/monitoring, legislasi dan menampung anspirasi.

"Menurut saya di Fakultas kita masih banyak hal yang perlu kita benahi apalagi persolan anspirasi teman2 mahasiswa pada umumnya masih banyak yang perlu kita kawal untuk kita selesaikan," tegasnya.

Lanjutnya, Ia berharap pada periode ini pengurus bisa lebih berkerjasama dalam membangun lembaga SEMA yang di cita-citakan bersama.

"Saya berharap kepada teman-teman pada periode ini untuk saling membahu dan berkerjasama untuk membangun SEMA yang kita cita2 kan bersama," tutupnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya