Rabu, 20 Januari 2021

Tokoh Pemuda Milenial Siap Maju di Pilkades Palangka 2021


SINJAI, KNEWS - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Sinjai belum terjadwal secara resmi, namun dibeberapa desa sudah hangat diperbincangkan. Rabu, 20/1/2021

Seperti halnya di seperti Desa Palangka Kec.Sinjai Selatan Kab.Sinjai. Beberapa figur sudah mulai bermunculan untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi pildes serentak yang akan digelar nantinya.

Erwin selaku Tokoh pemuda milenial mengatakan bahwa kalau dirinya siap maju pada Pilkades di Desa Palangka “Insya Allah, dengan tekad dan niat yang ikhlas maju sebagai kepala desa karena ingin membangun desa menjadi lebih baik.

Demi para kesejaterahan masyarakat, baik masyarakat petani, para pengusaha kecil, pemuda dan seluruh masyarakat karena Desa Palangka punya potensi untuk pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pariwisata melalui kearifan lokal sehingga mampu meningkatkan Ekonomi Kreatif.

Kalau dengan dukungan dari keluarga, tokoh masyarakat dan Pemuda ini Insya Allah kita sudah siap maju.

“Kami sudah melakukan sosialisasi dibeberapa masyarakat desa Palangka. Dan apa yang diinginkan dan diharapkan itu sudah kami sudah menampung aspirasinya dan akan kami tuangkan dalam visi misi kami nantinya,” ungkap tegas Erwin

(Ded)

Sebelumnya
Selanjutnya