Rabu, 24 Februari 2021

Anggota DPRD Kab Gowa H Makmur Serap Aspirasi Masyarakat Kanreapia


GOWA, KNEWS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H. Makmur Dg. Mangung melakukan Reses/Temu Konstituen di Desa Kanreapia, Kabupaten Gowa, Selasa (23/02/21).

Dalam temu konstituen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Gowa Fraksi Perindo tersebut disambut hangat oleh pemerintah dan masyarakat Desa Kanreapia.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kanreapia, H.Rusli Yusuf sangat mengapresiasi komitmen Anggota DPRD Komisi IV tersebut.

"Kami bersyukur Desa kami dijadikan titik reses. Saya mewakili masyarakat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya. Bagi kami, ini adalah sebuah sikap komitmen seorang anggota dewan sebagai corong aspirasi rakyat," ungkapnya.

Salah satu masyarakat yang turut hadir, Rusdin Numpa memberikan tanggapan senada terhadap komitmen dan perhatian H. Makmur Dg. Mangung terhadap Dapil 3, khususnya Desa Kanreapia.

"Kami sebagai masyarakat tentunya merasa sangat terhormat atas kehadiran salah satu wakil kami di DPRD Gowa. Sekalipun bukan asli Tombolopao, namun beliau membuktikan komitmennya terhadap Dapil 3 ini," ucapnya.

Sementara itu, selain dari aspirasi yang berkaitan dengan bidang Komisi IV DPRD Gowa, H. Makmur Dg. Mangung juga menyerap aspirasi masyarakat  yang berkaitan dengan bidang dan komisi lain dengan harapan bisa dikoordinasikan kedepannya.

"Terima kasih atas sambutan, aspirasi dan seluruh apresiasinya. Saya tidak berjanji, namun seluruh aspirasi baik internal maupun eksternal Komisi IV akan saya perjuangkan dengan harapan tercapainya kesejahteraan masyarakat, khususnya yang berada di Dapil 3," tuturnya.

"Sudah menjadi tugas saya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. Tidak peduli apakah mereka adalah yang memilih atau yang tidak memilih saya pada kontestasi yang lalu. Pada dasarnya, saya adalah milik seluruh masyarakat yang saya wakili di DPRD Gowa," tutup H. Makmur Dg. Mangung.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya