Sabtu, 20 Februari 2021

Bagikan Masker di Pasar, Kapolres Takalar Dapat Pujian


TAKALAR, KNEWS - Kapolres Takalar membagikan masker kepada masyarakat di pasar sentral Takalar, Sabtu (20/02/21).

Hal ini mendapat respon baik dari Kepala pasar sentral Sudirman Dg. Naisaat di konfirmasi menjelaskan bahwa, pasar merupakan salah satu tempat terjadinya kerumunan bagi masyarkat antara pedangan dan pembeli.

"Pasar Sentral Takalar merupakan salah satu pasar Tradisuional yang bertempat di tengah kota Takalar, merupakan jalur lintas antar kabupaten dan dapat dijangkau dengan mudah," jelas Sudirman. 

Kepala Pasar sentral Pari'risi Sudirman Dg. Nai, di masa pandemi di negara kita ini, pemerintah daerah kabupaten Takalar mengeluarkan surat edaran  mematuhi protokol kesehatan. 

"Setelah di keluarkan surat edaran tersebut, maka pihaknya menghimbau kepada seluruh pedagang dan pembeli ketika melakukan transaksi jual beli setiap orang di wajibkan mengunakan masker, dan menjaga jarak, serta mencuci tansSgan dengan air yang mengalir," lanjutnya.

Dg. Nai sapaan kepala pasar sentral Pari'risi, mengucapakan, sangat bersyukur dan berterima kasih serta mengapresiasi kepada TNI dan Polri.

"Alhamdulillah banyaj terima kasih pada TNI dan Polri yang telah membantu kami dalam menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan, demi memutus mata rantai di butta Panrannuangku,"ungkapnya

Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto S.di tempat terpisah menjelaskan kepada wartawan bahwa ini adalah tugas negara yang harus dia tuntaskan yaitu memberantas Pandemi.

"Kami adalah alat  Negara mas, sebagai garda terdepan dalam menuntaskan masalah pandemi yang saat ini terjadi di negara kita," ujarnya.

Lanjut, AKBP Beny dalam melaksanakan tugas sebagai alat negara, dirinya menghimbau kepada seluruh personel untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Takalar.

"Dalam melaksanakan tugas, Polri sebagai garda terdepan untuk melawan Virus Corona ini, kami telah melakukan upaya upaya dalam melakukan pencegahan dan penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker dan handsanitizer di pasar," jelas AKBP Beny Murjayanto. 

"Berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Takalar menuju daerah bebas Covid," tutup AKBP Beny Murjayanto.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya