Minggu, 14 Februari 2021

Hartina Putri Asal Sinjai, Wisudawan Terbaik Tiga Unismuh Tingkat Jurusan


MAKASSAR, KNEWS - Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar wisuda ke 72 di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah Unismuh Makassar, Sabtu (14/02/21).

Hartina Alumni terbaik 3 di tingkat jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini memperoleh IPK 3.81 dan lama studi 5 tahun 5 bulan. 

Hartina perempuan kelahiran Sinjai ini merasa sangat bersyukur karena mampu mendapat predikat alumni terbaik ditingkat jurusan.

"Alhamdulillah, saya bersyukur banget karena masih bisa mendapatkan predikat terbaik, meskipun bisa dibilang sudah  melewati target studi, juga berterima kasih kepada dosen-dosen yang sudah sabar mendidik dan mengajarkan ilmunya dan terkhusus kepada  orang tua dan kakak yang selalu mendo'akan dan memotivasi saya hingga bisa sampai ke titik ini," ucapnya pada Knews Indonesia, Minggu (14/02/21).

Selain itu, dirinya menyampaikan bahwa proses pasti tidak akan pernah menghianati hasil.

"Saya selalu percaya bahwa setiap pengorbanan dan proses pasti tidak akan pernah menghianati hasil, sebagaimana motto saya yaitu man jadda wajada siapa yang bersungguh - sungguh pasti akan berhasil, intinya selalu sabar dan bersyukur dan jangan pernah takut keluar dari zona nyaman dan jangan takut gagal," ungkapnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya