Selasa, 16 Februari 2021

Mahasiswa K3R UMSi Desa Puncak Sinjai Selatan Gelar Seminar Program Kerja


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa Kuliah, Kerja, Karya Reguler (K3R) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai menggelar Seminar Program Kerja yang berlangsung di Aula Kantor Desa Puncak. Selasa (16/2/21)

Adapun program kerja yang telah disusun mahasiswa K3R Universitas Muhammadiyah Sinjai ini meliputi Penyuluhan Perikanan, Mengajar TK/TPA sekaligus Lomba Festival Anak Saleh tingkat dusun dan terakhir Kerja Bakti setiap dusun di Desa Puncak.

Kepala Desa Puncak, A Muh Idris dalam sambutannya berharap program kerja mahasiswa K3R UMSi dapat bersinergi dengan program kerja pemerintah Desa Puncak.

"Semoga dengan adanya program kerja ini adik-adik mahasiswa bisa bersinergi dengan program kerja Desa dan masyarakat Desa Puncak," katanya

Koordinator Desa, Akbar juga berharap program kerja yang telah di susun oleh mahasiswa K3R UMSi dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga program kerja yang akan kami buat dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Puncak ini pada umumnya dan pembelajaran bagi kami pada khususnya," harapnya

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Camat Sinjai Selatan, pejabat pemerintah Desa Puncak, Kapolsek Sinjai Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Puncak, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya