Selasa, 09 Februari 2021

Peringati HPN, Ini Fokus Platform Semua Senin di 10 Daerah


MAKASSAR, KNEWS - Paltform informasi dunia kerja, pengembangan karir dan isu ketenagakerjaan Semua Senin sedang mendorong pengembangan media kreatif di 10 Daerah di Indonesia saat ini.

Founder Semua Senin, Muhammad Riadi mengutarakan pengembangan media yang di maksud adalah membantu dan melatih pendirian media kreatif serta mengawal sampai mandiri. 

"Kami menjembatani antara keinginan pemilik media kreatif untuk berkembang dengan sumber daya Semua Senin saat ini," ujarnya, Selasa (09/02/21).

Sepuluh daerah yang di maksud diantaranya, Minahasa, Minahasa Utara, Manado, Sigi, Mataram, Palu, Gorontalo, Gowa, Kolaka, dan Kendari. 

"Saat ini ada 11 media kreatif di sepuluh daerah yang aktif sejak senin kemarin dan akan menyusul beberapa daerah tambahan seperti dari Pontianak, kupang, dan Samarinda," bebernya.

Proyek Semua Senin tersebut untuk mendorong potensi media kreatif agar dapat berkembang dan mampu bersaing nantinya. 

"Kebanggan Semua Senin karena dapat berkonstribusi dalam mendorong pengembangan media kreatif. Media sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi, Semua Senin eksekusi secara nyata, sesuai tema HPN kan," tegasnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya