Minggu, 07 Februari 2021

Peringati Milad Gerindra Ke-13, Ketua TIDAR Sulsel Sambangi Penyandang Disabilitas


SINJAI, KNEWS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke- 13 tahun, Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR),Sulsel bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sinjai melakukan aksi sosial 'Gerindra Berbagi' dengan membagikan seribu lebih paket sembako kepada warga yang membutuhkan.


Pada kesempatan itu, Ketua TIDAR Sulsel yang juga Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah DPP Partai Gerindra, Andi Seto Asapa (ASA) juga turut menyerahkan langsung bantuan tersebut di Panti Asuhan Al-Hidayah, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara. Minggu, (07/02/21).

ASA yang juga Bupati Sinjai ini menuturkan, aksi sosial yang dilakukan Partai Gerindra tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di usianya yang telah menginjak 13 tahun.

"Ini sebagai bentuk komitmen Partai Gerindra untuk terus hadir sebagai solusi di tengah masyarakat. Dengan memasuki usia partai yang ke- 13 tahun, kami sambut dengan berbagi kepada sesama," kata Putra mantan bupati Sinjai tersebut.

Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Sukardi mengungkapkan  pembagian paket sembako ini dilaksanakan di sembilan kecamatan dengan menyasar kalangan masyarakat bawah.

"Jumlah keseluruhan sembako yang dibagikan  1.700 paket, dengan menyasar tukang ojek, panti asuhan, tukang becak, dan kaum dhuafa lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Sitti Marwah selaku penerima bantuan yang juga Kepala Panti Asuhan Al-Hidayah tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya saat rombongan Partai Gerindra Sinjai menyambangi tempatnya dengan membawa bantuan.

"Ucapan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada Partai Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto. Insya Allah bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya," kuncinya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya