Rabu, 24 Februari 2021

Sambut Lomba Desa, Mahasiswa K3R UMSi Desa Bonto Sinala Bakti Sosial


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa Kuliah, Kerja, Karya, Reguler (K3R) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) bersama Masyarakat Kecamatan Sinjai Borong melaksanakan Bakti Sosial di Area Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Rabu (24/2/21) 

Dalam rangka menyambut Lomba Desa tingkat Kabupaten, yang dimana Desa Bonto Sinala terpilih mewakili Desa se-Kecamatan Sinjai Borong.

Diketahui Masyarakat Desa Bonto Sinala sangat mendukung adanya baksos di Bonto Sinala dengan kolaborasi antara mahasiswa K3R UMSi dan masyarakat setempat guna melahirkan lingkungan yg bersih.

Kepala Dusun Tomantang Desa Bonto Sinala, Amir mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat dan mahasiswa K3R UMSi atas partisipasi pada kegiatan Bakti Sosial ini.

"Terima kasih kepada masyarakat dan mahasiswa atas partisipasi dalam aksi bakti sosial ini dan semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan mengingat Desa Bonto Sinala menjadi perwakilan Kecamatan Sinjai Borong dalam perhelatan Lomba Desa tingkat Kabupaten," katanya.

Sementara itu Kordinator Desa Bonto Sinala, Arsyad juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi.

"Terima kasih atas partisipasi kepada teman-teman dari posko lain khususnya yang ada di Kec. Sinjai Borong karena ikut andil dalam Baksi Sosial," ucapnya.

Turut hadir Masyarakat dan Pengurus Puskesmas Pembantu Desa Bonto Sinala 
(wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya