Senin, 15 Februari 2021

Terpilih Sebagai Formatur Ketua DIAORI, Baso Ucapkan Rasa Syukur


KOLAKA, KNEWS - Diamond Origin (DIAORI) Sukses menggelar Musyawarah Besar ,(Mubes)   di Taman Wisata Alam Kea-Kea Selama dua hari.

Mubes yang berlangsung dari 13-14 Februari 2021  mengusung tema "Idarah Merah" dan menetapkan Baso Herwadi sebagai Ketua Umum dan Anwar Hasibuan sebagai Wakil Ketua Umum DIAORI, keduanya dipilih secara musyawarah oleh anggota DIAORI yang berlangsung dengan sangat hikmad dan tertib.

Demisioner Ketua Umum DIAORI, Andi Sulkifli Sugma mengapresiasi atas semangat dan komitmen seluruh anggota yang bergabung kedalam organisasi.

"Apresiasi setinggi-tingginya, kehormatan kepada seluruh insan DIAORI yang bersama-sama dengan penuh semangat dan komitmen bergabung di dalam organisasi ini, mengembangkan diri dan memajukan organisasi DIAORI, Saya berharap ketua dan wakil ketua umum DIAORI terpilih dapat lebih mengembangkan dan memajukan DIAORI," ungkap kifli sapaan Akrabnya.

Sementara itu Ketua umum terpilih Baso Herwadi, mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh anggota DIAORI yang telah mempercayakan tampuk kepemimpinan padanya. 

"Terimakasih kepada Keluarga Besar DIAORI yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya, semoga bisa bersinergi, berintegritas dan berkomitmen dalam mengembangkan organisasi kita, demi mewujudkan organisasi kearah yang lebih progresif dengan menungkatkan kualitas anggota,  No Pressure No Diamond," tutup Baso Herwadi.

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya