Rabu, 24 Maret 2021

Bahas Strategis Dakwah, PC IMM Takalar Hadirkan Ketua Medkom DPD IMM Sulsel


TAKALAR, KNEWS - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Kabupaten Takalar Periode 2020-2021 menggelar bincang dakwah melalui media virtual.

Bincang dakwah yang menghadirkan Fajrul Khaer dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulsel sebagai pemateri mengangkat tema "Pergerakan IMM sebagai Media Dakwah". Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 20.00 - 22.00 Wita melalui google meet dipandu langsung oleh Zaenal selaku Sekretaris Bidang Mekom PC IMM Takalar. 

Dalam penyampaiannya, Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD IMM Sulsel Periode 2020-2022, Fajrul Khaer bahwa strategi dan pengaplikasian media dalam berdakwah harus dimulai dengan niat untuk beribadah kepada Allah SWT. 

"Kita juga harus mampu melihat secara holistik perkembangan teknologi media di era yang modern saat ini agar IMM mampu mensyiarkan dakwah dan juga sebagai eksistensi organisasi," ungkap Fajrul Khaer, Selasa (23/03/21).

Hal senada juga diungkapkan Kabid Mekom PC IMM Takalar, Rajuddin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar kita bahu membahu mengantarkan membaca peluang dakwah digital di erah ini.

"IMM sebagai organisasi yang mampu mensyiarkan dakwah kepada masyarakat luas serta meningkatkan eksistensi organisasi," ucap Rajuddin.

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh para Pimpinan Cabang dan Pimpinan Komisariat dalam wilayah Kabupaten Takalar serta hadir pula Pimpinan Cabang lain dalam lingkup Sulsel dan masyarakat umum sebagai peserta.

Penulis: Akbar
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya