Minggu, 07 Maret 2021

BP KKN-DK Kunjungi Mahasiswa KKN-DK UINAM Angkatan 65 di Desa Sokkolia


GOWA, KNEWS - Badan Pengelola 
(BP) Kuliah Kerja Nyata- Daring Kampung (KKN-DK) Dr. Muhammad Suhufi yang didampingi Kordinator Wilayah Gowa 3, Zulhijjah dan Sekretaris Wilayah, Zulkifli melakukan kunjungan kepada Mahasiswa KKN-DK UINAM angkatan 65 di Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sabtu (06/03/21).

Kunjungan tersebut ditujukan sebagai sarana untuk mahasiswa KKN-DK UIN pada Desa Sokkolia untuk berkonsultasi mengenai program yang akan dijalankan pada desa Sokkolia.

Hal itu disampaikan oleh Kordinator Wilayah (Korwil), Zulhijjah mengatakan tujuan dari kegiatan KKN ini mahasiswa diharapkan mampu menghayati masalah yang dihadapi masyarakat dalam pembangunan.

"Tujuan dari kegiatan KKN ini mahasiswa diharapkan mampu menghayati masalah yang dihadapi masyarakat dalam pembangunan dan belajar memecahkan masalah-masalah tersebut secara pragmatis dan interdisipliner sehingga pada akhirnya mahasiswa memperoleh pengalaman belajar melakukan kegiatan pembangunan di masyarakat secara kongkrit yang bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat dimana mereka ditempatkan," ungkap Zulhijjah.

Berbagai arahan dan masukan dilakukan oleh Dr. Muhammad Suhufi kepada mahasiswa KKN Desa Sokkolia. Setelah memberikan nasihat dan arahan kepada mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin kunjungan diakhiri dengan foto bersama dilatar depan halaman kantor Desa Sokkolia. 

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya