Sabtu, 27 Maret 2021

HMBPK Politani Pangkep Resmi Dilantik, Supriadi: Bawa Perubahan Untuk Sinjai


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Butta Panrita Kitta  (HMBPK) Politani Pangkep mengadakan pelantikan pengurus periode 2020-2021 di Ruang Aula Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Jumat (26/03/21).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum HMBPK Politani Pangkep  yang baru dilantik, Supriadi dalam sambutannya akan menjalankan roda kepengurusan dengan membawa perubahan.

"Saya berjanji menjalankan roda kepengurusan HMBPK Politani Pangkep dengan semangat membawa perubahan untuk Sinjai yang lebih baik bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Sinjai," ungkapnya.

Lanjut, Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait.

"Saya ucapkan terimakasih kepada  pembina, dewan senior dan anggota HMBPK Politani Pangkep telah hadir dalam acara pelantikan HMBPK Politani Pangkep," imbuhnya.

Sementara itu, Dewan Pembina HMBPK, Akbar Ridwan mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus HMBPK Politani Pangkep.

"Semoga HMBPK Politani Pangkep bisa membawa perubahan untuk Sinjai yang lebih baik, karena itu saya harap pengurus baru periode 2020/2021 bisa terus memajukan organisasi ini karena akan bisa kalian nikmati hasil dari kalian berorganisasi disini entah itu 3, 4, 5 tahun yang akan datang,” ujarnya. 

Acara pelantikan ini disaksikan oleh tamu undangan dan jajaran pengurus, hadir dalam pelantikan tersebut Dewan Pembina HMBPK Politani Pangkep, Dewan Senior dan para tamu undangan dan Anggota HMBPK Politani Pangkep.

Diketahui Pelantikan HMBPK Politani Pangkep digelar secara sederhana serta mengikuti protokol Kesehatan covid-19.

Penulis: Akila
Editor  : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya