Minggu, 28 Maret 2021

Karang Taruna Tamba'laulung Gelar Raker, Ketua : Semoga Jadi Penyambung Sinergitas


GOWA, KNEWS - Pengurus  Karang Taruna Tamba'laulung Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa  menggelar rapat kerja (Raker)  di Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa. Sabtu (27/03/21).

Raapat kerja tersebut dilaksanakan karena mengingat pentingnya pembahasan untuk program yang akan dikerjakan selama kepengurusan.

Ketua Umum Karang Taruna  Tamba'laulung,  Abd Rahim Menyampaikan harapannya atas terlaksananya Raker tersebut kepada wartawan Knews.

"Semoga hasil-hasil yang didapat dari raker dapat menjadi penyambung sinegertas antara karang Taruna Tamba'laulung, pemerintah Desa serta masyarakat, dan pemuda. pun tak lupa semoga dengan berjalannya proker yg telah disepakati Karang Taruna Tamba'laulung dapat menjadi wadah inovatif serta kreatifitas pemuda seperti yg diharapkan ketika pelantikan," ungkap Alor akrabnya.

Alor juga mengungkapkan terima kasih kepada Knews Indonesia.

"Saya sebagai ketua umum juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Media Partner KNEWS yang telah membantu dan mengawal kegiatan kami dari pelantikan sampai Rapat Kerja ini," tutupnya

Raker ini dilaksanakan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. Sampai berita ini diturunkan pelaksanaan Raker masih berlangsung.

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya