Rabu, 24 Maret 2021

Mahasiswa K3R UMSi Baksos di Pasar Samaenre Sinjai Selatan


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa K3R Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) yang berposko di Kecamatan Sinjai Selatan menggelar Bakti sosial (Baksos) yang berlokasi di Pasar Samaenre Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan. Rabu (24/3/21)

Kegiatan Baksos ini guna memberikan dampak positif yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebersihan.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Sinjai selatan, Muslimin Rifaldi K berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik untuk masyarakat setempat.

"Semoga dengan kedatangan kami disini memberikan sedikit perubahan, walaupun tidak besar setidaknya ada yang berkesan buat masyarakat, sekaligus untuk menjalin hubungan silahturahmi dari mahasiswa yang berada di Sinjai selatan yang juga sedang melakukan Kuliah Kerja Karya Reguler Maupun Kuliah Kerja Nyata dari 3 kampus," harapnya

"Tugas kami disini sebagai mahasiswa, sebagai Agen Of Change membantu masyarakat baik dari bantuan tenaga maupun pemikiran, setidaknya ada sedikit perubahan selama kami berada di sini," tambah Muslimin.

Turut hadir Tokoh masyarakat setempat, Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar yang berposko di Desa Alenangka dan Desa Sangiasseri, serta mahasiswa KKN IAIM Sinjai yang berposko di Kelurahan Sangiasseri. 

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya