Selasa, 30 Maret 2021

Mahasiswa KKN-DK UINAM Gelar Kegiatan Ngaji Dong di TPA Tabaringan


MAKASSAR, KNEWS - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Kampung (KKN-DK) Angkatan 65 UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar Mengaji dan Do'a (Ngaji Dong) di TPA Tabaringan, Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Senin (29/03/21).

Kegiatan Ngaji Dong tersebut merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin. Program ini dilakukan sebagai bentuk terwujudnya anak yang tidak buta huruf hijayyah dan doa sehari-hari.

Ngaji Dong dilakukan rutin setiap Senin sampai Jumat. Terkait program kerja tersebut, Andi Muhammad Yusuf selaku  Lurah di Kelurahan Tabaringan sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa KKN-DK UINAM. Tak hanya itu, Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih atas program Ngaji Dong yang diselenggarakan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa UIN Alauddin Makassar, karena telah mencanangkan program Ngaji dong untuk Anak-anak usia dini ini,” ujarnya.

"Selain sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberi rangsangan kepada masyarakat agar mengetahui bahwa anak-anak harus diajarkan dasar -dasar Agama serta selalu membaca doa setiap ingin melakukan sesuatu," tutupnya.

Penulis: Sabriani
Editor  : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya