Sabtu, 27 Maret 2021

Pengurus HPPMI Maros Komisariat UINAM Resmi Dilantik, Ini Pesan Demisioner


MAROS, KNEWS - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar (UINAM) periode 2021-2022 resmi dilantik di Gedung Baruga B, Kantor Bupati Maros, Sabtu (27/03/21).

Dengan mengangkat tema "Menuju Kepengurusan Intelektual Progresif yang Siap Membangun Rumah Cinta HPPMI Maros UINAM". Pengurus HPPMI Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar yang terdiri dari 9 laki-laki dan 12 perempuan dilantik langsung oleh Pengurus Pusat HPPMI Maros, Ridha selaku Wakil Ketua Umum.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum HPPMI Maros, Ridha menyampaikan bahwa pelantikan pengurus merupakan awal dari perjuangan.

"Pelantikan bukan akhir dari proses, ini awal perjuangan dalam kepengurusan. Tetap konsisten dan solid bersinergi, baik di komisariat maupun di pusat dengan baik untuk lembaga tercinta," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum HPPMI Maros UINAM, A. Ahmad Qusyairi menuturkan bahwa proses adalah tuntutan dalam berlembaga.

"Mari kita jadikan pelantikan adalah niat awal untuk berbuat kebaikan, sebab setau saya soal kebaikan itu mesti kita langgengkan. Kita solid bersama untuk membangun lembaga kita tercinta HPPMI Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar," tuturnya.

Lanjutnya, Oce sapaan akrabnya menambahkan bahwa dalam berlembaga adalah siapa yang ingin berproses.

"Dalam berlembaga, bukan tentang siapa lama, buka tentang siapa yang baru, bukan juga tentang siapa yang tua dan muda, namun menurutnya, berlembaga adalah tentang siapa yang ingin berproses," tambahnya.

Kemudian, Demisioner Ketua HPPMI Maros UINAM periode 2020-2021, Siti Fatimah berpesan kepada pengurus yang dilantik untuk tetap komitmen melanjutkan tongkat estafet generasi HPPMI Maros khususnya Komisariat UIN Alauddin Makassar.

"Luruskan niat dan saling merangkul sesama kader HPPMI Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar," pesannya.

Penulis: Wiwi
Editor  : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya