Selasa, 23 Maret 2021

Sambut Bulan Suci Ramadhan, FMDKI Sinjai Akan Gelar Karimah


SINJAI, KNEWS - Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang paling dinanti-nantikan oleh kaum muslimin. Olehnya itu, beragam cara dilakukan umat Islam dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

Seperti yang akan dilakukan oleh Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Sinjai yang akan menyelenggarakan Kajian Ramadhan Ilmiah Muslimah (Karimah).

Menurut informasi dari ketua panitia pelaksana, Mutmainnah Jufri kegiatan ini dijadwalkan akan dilangsungkan pada hari Minggu, 4 April 2021 secara virtual via Zoom Meeting.

Dimana kajian ini hanya terbuka untuk muslimah. Adapun tema yang akan diusung, yakni "Menapak Jalan Hijrah Menuju Ramadhan Kaffah" dengan membahas dua materi.

Diantaranya sambut Ramadhan Raih Kemuliaan, serta Fiqih Puasa di Bulan Ramadhan Bagi Muslimah.

"Kegiatan Karimah ini merupakan cara kita menyambut bulan suci Ramadhan. Saya berharap ini bisa menjadi bekal untuk para muslimah dalam menjalani bulan Ramadhan jauh lebih baik dari Ramadhan sebelumnya," ujarnya, Selasa (23/03/21).

Informasi lebih lanjut, pelaksanaan kajian secara virtual tersebut akan diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia sebagai ajang untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Penulis: Sabriani
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya