Rabu, 24 Maret 2021

Wabup Sinjai Apresiasi Usaha "PisSat" Produksi Family Fajar CT


SINJAI, KNEWS - Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Andi Kartini Ottong sangat mengapresiasi usaha jajanan kuliner oleh salah satu pemuda Kecamatan Tellulimpoe yakni Fajar CT. 

Fajar CT selaku perintis usaha dengan nama Produksi Family Fajar Ct (Proff CT), kini telah memproduksi jajanan kuliner kekinian yang diberi nama "PisSat" (Pisang Satay). Jajanan PisSat ini merupakan makanan yang terbuat dari pisang yang diinovasikan lalu dikreasikan serupa satay.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong sangat mendukung kreativitas pemuda Tellulimpoe dalam berwirausaha.

"Untuk warga masyarakat Sinjai mari kita support anak muda kita yang ada di Tellulimpoe Kelurahan Mannanti. Selamat kepada anak muda kita, silahkan berkreasi untuk masa depan luar biasa tergantung dari kreatifitas dari anda, insyaallah saya akan mensupport terus mudah-mudahan sukses," tuturnya.

sementara itu, Fajar CT merintis usaha tersebut guna membuka lapangan pekerjaan dan menumbuhkan ekonomi di tangan para pemuda.

"Kita lihat sekarang lapangan kerja semakin tertutup apalagi orang seperti saya yang hanya lulusan terbawah. Waktunya kita ambil peran untuk membuka lapangan kerja. Ekonomi harus ditumbuhkan ditangan para pemuda. Salah satunya dengan cara wirausaha, Investasi, inovasi dan prestasi," jelasnya kepada Knews Indonesia melalui pesan Whatsapp, Rabu (24/03/21).

Ia juga berharap semoga usaha ini dapat berkembang dan menginspirasi.

"Ide usaha ini muncul sejak bulan 1 tapi di actionkan di bulan 2, semoga usaha ini dapat tumbuh, berkembang dan menginspirasi," tutupnya.

Penulis: Wiwi
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya