Senin, 12 April 2021

Agen Haramayn Beri Hadiah Ke Peraih Nilai Tertinggi Ujian Standarisasi Profesionalisme Pembina TPA

 


BULUKUMBA, KNEWS - Agen Haramayn Bulukumba Abdul Halim Amsur hadiahkan berupa Haramayn Minyak Terapi plus Ruqyah kepada peraih nilai tertinggi pada ujian standarisasi Profesionalisme Pembina TKA TPA di Ujung Bulu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sekretariat DPD BKPRMI Bulukumba. Sabtu (10/4/21).

Dihadapan peserta, Halim mengatakan, semoga bermanfaat, minyak ini adalah herbal dan pengobatan luar saja. Untuk Terapi, Pengobatan, Menjaga Stamina & Kesehatan plus Ruqyah.

"Hingga tahun 2021 ini ada 60 jenis penyakit dengan ijin Allah bisa disembuhkan. Masya Allah," jelasnya.

"Kelebihan dibanding produk lain adalah multi-fungsi, sebagai: Inhaler, Minyak gosok, Minyak urut, Balsem, Khasiat langsung terasa saat digunakan dll," uraianya kepada knews.

Lebih lanjut ia mengatakan, Sejumlah testimoni yang masuk di WhatsApp saya, ada dari seorang aktifis kemanusiaan bernama Akbar Salam "Kucoba coba i gosokkan ini minyak haramayn di seluruh badan Alhamdulillah baik kurasa tadi siang perasaan badan ini capek dan sakit semua, Alhamdulilah.

Berikutnya datang dari Bontobahari, seorang penyuluh agama yang menghadiahkan kepada ibunda tercinta.

"Alhamdulillah, selama ini kan pinggul sama pinggangnya sakit, biasanya klo ddkki trus dia luruskan kedua kakinya, bliau tdk bisa memegang jari kakinya tp skrg Alhamdulillah sdh bisa," sebut Rosnida pada pesan masuk WhatsApp Halim.

Kesempatan tersebut, ia meyakinkan kepada peserta, kalau soal harga sih, sangat terjangkau apalagi memang khasiatnya banyak, dan Istimewanya sebahagian hasil penjualan disisihkan untuk pengembangan rumah-rumah tahfidz & pembinaan Al-Qur’an dan kegiatan sosial lainnya. Jadi setiap botol yang terjual bernilai sedekah dan Amal sholeh.

Peraih nilai tertinggi itu Saigawati Pembina TPA Al Aulad jalan Matahari, dan hadiahnya diserahkan langsung oleh penguji Nurwahida, M.Pd.I didampingi oleh ketua DPK BKPRMI Ujung Bulu, Supervisor LPPTKA, dan Kordinator Seksi Diklat yang juga selaku Narasumber pada kegiatan tersebut. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya