Senin, 05 April 2021

Dari Ujung Bulu, BKPRMI Akan Lakukan Hal Ini Kepada Pemerintah Bulukumba

BULUKUMBA, KNEWS - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sulawesi Selatan. 

Ikut mendukung program pemerintah kabupaten Bulukumba terkait pembenahan menghadapi kemungkinan banjir pada musim penghujan saat ini terutama yang hampir setiap tahun terjadi di kota Bulukumba. 

Sejauh ini salah satu yang bisa dilakukan BKPRMI Ujung Bulu adalah kegiatan baksos (bakti sosial) serentak di seluruh TKA/TPA se Kec. Ujung Bulu.

Informasi itu disampaikan oleh Sekretaris umum DPK BKPRMI Ujung Bulu, Abd. Halim Amsur saat rapat bersama para pembina TKA/TPA di pantai dasar ICDT, Minggu (4/4/21)

"Insya Allah serentak hari Ahad, 11 April 2021 secara bersama-sama untuk melakukan baksos pada seluruh TKA/TPA yang ada di Ujung Bulu," ujar Halim.

Pada baksos ini nantinya, Mantan sekum DPK BKPRMI Kec. Sinjai Timur Kab. Sinjai ini tidak hanya sekedar membersihkan saja tapi melakukan penataan semaksimal kemampuannya para SDM pada masing-masing TPA. 

Program BKPRMI Peduli Lingkungan ini sekaligus ikut mendukung program pemerintah Bulukumba dalam hal pembenahan banjir jelang musim hujan. 

Selain itu, ia juga menginformasikan kepada knews. BKPRMI Ujung Bulu berencana akan melakukan seminar standarisasi pembina TKA/TPA pada tanggal 10 April 2021 nanti di sekretariat DPD BKPRMI Bulukumba.

Sejumlah pengurus inti turut hadir pada rapat tersebut, wakil ketua Syahrir, Bendum Risna Maulana, Wakil Sekretaris Riswandi, serta pengurus lainnya Hasriyah, Marini Sabrianti dan Muh. Zul Atsari Amri. (red/anca).

Sebelumnya
Selanjutnya