Jumat, 23 April 2021

Kembangkan Kreativitas Anak TK/TPA, Himaprodi Ekos IAIM Sinjai Gelar Safari Ramadhan

 


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah (EKOS) IAI Muhamadiyah (IAIM) Sinjai menggelar kegiatan Safari Ramadhan yang bertempat di Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Jumat, (23/4/21).

Kegiatan Safari Ramadhan ini mengusung tema "Colorful Ramadhan". Dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni Lomba Adzan, Lomba Da'i Cilik, Lomba Praktek Wudhu, Lomba Sambung Ayat, Buka Puasa Bersama, Tarwih Bersama serta Sahur Bersama. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh TK/TPA dan unsur masyarakat se Desa Gona, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone.

Ketua Umum Himaprodi Ekos IAIM, Riswandi mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang mengembangkan kreativitas dari anak-anak TK/TPA itu sendiri.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepala desa, unsur masyarakat dan pembina TK/TPA karena telah menerima kami berkegiatan di desa ini, kegiatan ini sebagai ajang pengembangan kreativitas dari anak-anak TK/TPA," katanya kepada knews.

Kemudian,  Kepala Desa Gona, Andi Aswar juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak panitia, dan berharap kegiatan tersebut dapat diadakan kembali tahun depan.

"Pertama-tama saya mengucapkan banyak terimakasih telah memilih desa kami sebagai tempat Safari Ramadhan dari Himaprodi Ekos IAIM Sinjai, semoga bernilai ibadah dan bisa kembali diadakan tahun depan ditempat yang sama," katanya. (Red/Rill-sia)

Sebelumnya
Selanjutnya