Selasa, 27 April 2021

Kolaborasi Hippmas Tellulimpoe, WI Tellulimpoe, Ilussi, Alumni PMR SMA 9 dan Yayasan Astaka Panrita Berikan Bantuan Al-Qur'an



SINJAI, KNEWS – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai Tellu Limpoe (DPC HIPPMAS Tellu Limpoe) melakukan Kalaborasi Ramadhan bersama DPC WI KEC.Tellulimpoe, illussi, alumni pmr SMA 9 Sinjai dan yayasan Astaka Panrita kegiatan ini meliputi safari ramadan sekaligus peyerahan bantuan berupa Al-Qur'an di desa suka maju. Senin (26/4/21).

Tim Safari  yang langsung dipimpin Ketua Dpc Hippmas Tellu Limpoe  Azhar Hidayat bersama rombongan  mengunjungi masjid dan musollah yang ada di Desa Suka maju.

Dalam sambutannya di  masjid dan mushalla yang dikunjungi, Azhar Hidayat  mengajak anak-anak muda untuk tidak terlibat hal-hal yang negatif seperti balap liar, penyalahgunaan narkoba dan tindak kriminalitas lainnya yang merugikan diri sendiri.

“Tidak ada gunanya terlibat balapan liar, narkoba dan tidak kriminal lainnya. Itu merugikan diri sendiri, membuang waktu dan membuat masa depan suram. Isilah bulan suci Ramadan ini dengan hal-hal yang baik dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT", ujarnya kepada knews.

Untuk itu ia berharap para tokoh masyarakat dan pemerintah memberi ruang kepada anak-anak muda untuk berkreativitas, baik dalam berorganisasi, penyaluran bakat dan minat dan juga pembinaan spritualitas, agar di Kec.Tellu Limope ini mampu menciptakan  generasi muda yang  kreatif, inovatif, cerdas, dan berakhlak mulia.

“Kawan-kawan pemuda mari kita berpartisipasi dalam pembangunan. Salah satunya dengan bergabung dalam proses kaderisasi di organisasi organisasi kepemudaan",pungkasnya. (Red/M. Usri).

Sebelumnya
Selanjutnya