Minggu, 11 April 2021

Sukses Gelar Festival Keislaman, DEMA IAIM Sinjai Pesta di Mandala Ria Bulukumba

 



SINJAI, KNEWS -Rangkaikan Pembubaran Panitia Festival Keislaman dengan Refreshing. DEMA IAIM Sinjai Apresiasi Kinerja Panitianya, Kegiatan ini bertempat di Pantai Mandala Ria, Kabupaten Bulukumba. (10/4/21).

Dalam pantauan knews. Festival keislaman Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIM Sinjai dengan tema "Peran pemuda di tengah budaya masyarakat islam yang menyimpang"  sukses digelar  pada tanggal 01-04 April 2021.

Tidak hanya sampai disitu, untuk apresiasi kinerja panitianya sekaligus ajang evaluasi kali ini DEMA IAIM Sinjai dan segenap panitia festival keislaman  inisiasikan Pembubaran panitia dirangkaikan dengan refreshing.

"Ini dilakukan untuk mengobati rasa lelah dan letih adek-adek panitia juga sebagai ajang apresiasi atas sinergitasnya dalam menyukseskan event festival keislaman DEMA IAIM Sinjai" Ungkap A. Fadhlullah selaku Presiden Mahasiswa kepada knews.

Dikesempatan yang sama, Usman Selaku ketua Panitia festival keislaman mengungkapkan rasa terimah kasihnya kepada keluarga besar DEMA IAIM Sinjai yg selalu memberikan motivasi dan support demi terselenggaranya Festival Keislaman.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat ukhuwah, dan dapat mengupgrade semangat adek-adek panitia untuk terus berinovasi dan berkarya dimanapun ia berada dan menuangkannya dalam wadah dimana saja ia berhimpun". Tutupnya. (Red/Asriady)

Sebelumnya
Selanjutnya