Sabtu, 22 Mei 2021

Kanit Regident Bulukumba Baru Siap Dikritik, Ini Tanggapan PMII



BULUKUMBA, KNEWS - Kanit Registrasi Identitas (Regident) Baru Polres Bulukumba yang bertugas  sejak Senin, 17 Mei 2021. Iptu Sudirman seorang Pria berkelahiran Bantaeng, 23 Juli 1978.


Sebagai Kanit Regident baru di Kabupaten Bulukumba dia memperkenalkan diri kepada masyarakat luas, dan menyampaikan siap untuk di kritik melalui kagiatan Coffee Break bersama jurnalis Bulukumba yang berlangsung di Warkop Teras Belakang yang berada di Jalan Bakti Adiguna, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan 

“Saya siap dikritik jika dalam hal pelayanan ada yang tidak baik. Semua bisa melalui kebijaksanaan sepanjang itu kewenangan kami,” katanya tersenyum.

Oleh Karena itu Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Bulukumba sebagai garda terdepan siap untuk menjadi mitra kritis bagi pemerintah kedepannya

Selaku ketua cabang PMII Bulukumba saya berharap agar roda pemerintahan dapat di jalankan dengan baik sesuai regulasi 

"Semoga dengan hadirnya Kanit Rejiden yg baru Samsat Bulukumba kedepan itu mampu untuk kemudian membawa bulukmba jauh lebih baik tanpa adanya pungli dan segala macam tindakan yang menyimpang terhadap regulasi yang ada. " Ujar Alfian Hardani selaku ketua cabang PMII Bulukumba.

Harapan PMII Bulukumba kedepannya semoga  Pemerintah terkhususnya Kanit Registrasi Identitas (Regident) Baru Polres Bulukumba  dengan amanah barunya itu mampu membawa spirit baru bagi kemajuan bulukumba kedepan. 

PMII bulukumba juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten bulukumba mari kita bersama-sama saling bersinergi  menuju peradaban yang lebih baik dan tentunya membawa perubahan dan pemikiran yang revolusioner bagi kesejahteraan masyarakat kabupatan bulukumba itu sendiri. (Red/rl).

Sebelumnya
Selanjutnya