Rabu, 16 Juni 2021

100 Hari Bulukumba "Dikerja Bukan Di Cerita." PMII Bulukumba Siap Support Bupati



BULUKUMBA, KNEWS - Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf resmi di lantik,  Jumat (26/2/2021) telah memasuki 100 hari kerja. 

Pasangan yang bertagline 'Harapan Baru' itu, sudah merealisasikan hampir seluruh program utama dalam 100 hari kerjanya, Di mana Program 100 hari yang di canangkan Bupati dan wakil Bupati Bulukumba terdapat  12 point.  

Dengang Melihat Situasi dan Kondisi hari ini terlebih lagi dengan adanya pandemi covid 19 yang menyebabkan banyaknya dampak yang di timbulkan di berbagai bidang salah satunya  menyebabkan kurangnya anggaran. 

Sehingga dengan momentom program 100 hari kerja bupati menjadi hal yang wajar jika 12 point tersebut belum sepenuhnya terealisasikan,  tetapi meskipun dengan hal tersebut tidak menjadi sebuah tantangan besar bagi Bupati "dikerja bukan di cerita" ini untuk menjalankan program kerja mereka, hal ini di buktikan salah satunya dengan   Pengendalian Banjir dan Peluncuran Rumpon. 

Alfian, Selaku ketua cabang PMII Bulukumba sejauh ini mengapresiasi kinerja bupati bulukumba dan siap mensupport kerja-kerja pemerintah kedepannya. 

"Kami mengapresiasi kinerja Bupati bulukumba yang sampai hari ini masih terus melakukan kerja nyata, meskipun banyaknya kritikan termasuk komentar miring ." Ujar Alfian Hardani selaku ketua cabang PMII Bulukumba.

"Kami siap mensupport kerja-kerja pemerintah dalam mewujudkan daerah yang lebih baik kedepannya dengan kebijakan-kebijakan dalam mengimplementasikan program dan janji politiknya" Lanjutnya 

PMII BULUKUMBA mengajak seluruh elemen  masyarakat kabupaten bulukumba warga untuk mendukung pemerintah dalam hal ini,  karna persatuan antara pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan agar terciptanya  masyarakat kearah  yang lebih baik demi kesejahteraan di tanah Butta Panrita Lopi. (Red/Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya