Rabu, 02 Juni 2021

Pemilihan BPD Desa Kalebarembeng Sukses, Ini Harapan Kepala Desa

 


GOWA, KNEWS - Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Kalebarembeng Periode 2021-2027 Sukses dilaksanakan dengan penuh khidmat. Senin (31/05/2021)

Pelaksanaan pemilihan BPD ini dilaksanakan pada Hari minggu namun sempat berlanjut besok hari karena salah satu RK di Dusun Bontomanai sempat mengalami Seri jadi panitia pelaksana mengambil keputusan untuk melaksanakan Pemilihan Ulang yang dilaksanakan pada hari Senin 31 Mei 2021.

H Saharuddin selaku kepala Desa Kalebarembeng menyampaikan ucapan terima Kasih kepada masyarakat yang terlibat dalam proses pemilihan BPD Desa Kalebarembeng.

"Alhamdulillah kami atas nama pemerintah Desa Kalebarembeng mengucapkan banyak terima kasih pada semua yang terlibat dalam pemilihan calon anggota BPD Desa Kalebarembeng periode 2021-2027 dan harapan kami semoga dengan kehadiran anggota BPD Desa Kalebarembeng," Ungkap Kader Kalbar

"Saya berharap anggota yang baru nanti bisa bersinergi dengan pemerimtah Desa Kalebarembeng dalam membangun Desa dengan melahirkan ide ide yg inovatif ,kreatif dalam tatanan kehidupan masyarakat yang bisa bersain dengan Desa Desa lain yg lebih maju terkhusus di SUL SEL dan lebih khusus di Kab Gowa lebih Khusus lagi Desa Kalebarembeng," Tutup H Saharuddin. (Red/Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya