Rabu, 18 Agustus 2021

DEMA IAIM Sukses Gelar Mubes Ke-17 Di Sinjai


SINJAI, KNEWS - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM) sukses melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke- XVII (17) yang bertempat di Auditorium H. Amir Said, jalan Sultan Hasanuddin, kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Menuju DEMA IAIM Sinjai yang Progresif dan Kompetitif”. Mubes ke- XVII DEMA IAI Muhammadiyah Sinjai Berlangsung sejak tanggal (13-15/08/21).

Melalui forum Mubes ini menetapkan secara Aklamasi, Astidar dan Andi Milyar Wahyu sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai periode 2021-2022.

"Telah terpilih secara Sah pasangan Presma dan Wapresma Dema IAI Muhammadiyah Sinjai periode 2021/2022 yaitu saudara Astidar dan Andi Milyar Wahyu yang dimana melalui musyawarah besar dan telah ditetapkan secara konsederan," ungkap Syahrul Gunawan selaku Steering Committee.

Sementara itu, Astidar selaku Presiden Mahasiswa terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari teman-teman mahasiswa IAIM Sinjai untuk menahkodai Dema IAIM Sinjai periode 2021-2022.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan support dari teman-teman mahasiswa telah mempercayakan kepada kami untuk menahkodai DEMA IAIM Sinjai,” ungkapnya. Senin, (17/08/2021)

"Ke depannya kata Astidar, sinergitas DEMA IAIM Sinjai dengan organisasi kemahasiswaan (ormawa) internal kampus IAIM dan eksternal kampus dapat berjalan dengan baik," tmbahnya.

Sebelumnya
Selanjutnya