Jumat, 13 Agustus 2021

Pembatalan Pengadaan Pakaian Dinas DPRD Tanggerang Berbahan LV

Foto : Bahan ternama Louis Vuitton (LV)
 


Tanggerang, KNEWS - Perencanaan pengadaan pakaian dinas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggunakan bahan ternama Louis Vuitton (LV). Pembatalan tersebut di ungkap oleh ketua DPRD kota Tangerang Gatot Wibowo, Selasa (10/8/2021).

Setelah adanya pro dan kontra mengenai pengadaan pakaian dinas menggunakan LV akhirannya dibatalkan. LV merupakan mode ternama yang berasal dari Prancis yang berpusat di kota Paris. Mode LV sudah sangat mendunia dengan menjual berbagai menjual produk mewah dan berkualitas seperti pakaian, kacamata, jam tangan, perhiasan, sepatu, serta aksesoris lainnya.

"Kami sepakat pengadaan bahan pakaian Dewan 2021 dibatalkan. Dengan pertimbangan masukan masyarakat, ulama dan kritik media di tengah situasi pandemi COVID-19, ini bagian sense of crisis", ungkap Gatot Wibowo, selaku ketua DPRD kota Tangerang.

Sekertaris DPRD kota Tangerang menganggarkan pengadaan pakaian dinas DPRD kota Tangerang tahun 2021 mencapai Rp 657 juta, berdasarkan informasi dari laman resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Pengadaan pakaian dinas DPRD kota Tangerang ini meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Pada tahun 2020 lalu pengadaan pakaian dinas DPRD kota Tangerang hanya Rp 312,5 juta. Ini menandakan bahwa pada tahun ini anggaran tersebut meningkat dua kali lipat dari anggaran tahun sebelumnya. 


Inna

Sebelumnya
Selanjutnya