Rabu, 06 Oktober 2021

Bekerjasama dengan Pemda Gowa, Partai Gerindra Gowa Akan Gelar Vaksinasi Gratis

GOWA, KNEWS - Partai Gerindra Gowa akan menggelar vaksin dengan target 1000 orang peserta, ini merupakan kerjasama partai Gerindra Gowa bersama pemerintah daerah Gowa, Rabu (06/10/2021).

Diketahui rencana pelaksanaan vaksinasi gratis ini akan dilaksanakan hari Sabtu 9 Oktober 2021 yang bertempat di Jl. Hos Cokroaminoto no 5 Sungguminasa Gowa.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Umum Partai Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate membenarkan akan pelaksanaan vaksin gratis, politisi yang sudah 11 tahun berkiprah di Gerindra ini mengaku bahwa pelaksanaan vaksin ini adalah buah kerjasama antara dewan pimpinanan cabang partai Gerindra Gowa dengan pemerintah daerah melalui dinas kesehatan.

"vaksinasi ini dilakukan guna memberikan perlindungan diri terhadap masyarakat atas serangan virus corona atau covid 19, selain itu pemberian vaksin ini diharapkan dapat menekan laju penularan virus corona," ungkap Idris 

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksin bisa menghubungi panitia pelaksana atau juga bisa langsung daftar secara online melalui link http://bit.ly/VAKSINGERINDRAGOWA.

Seluruh peserta vaksin akan diberikan makan minum secara gratis bahkan akan ada paket hadiah dari Ketua Gerindra Gowa Ibu Andi Tenri Indah. Selain menyiapkan makan minum dan paket hadiah panitia juga menyiapkan tempat duduk yang nyaman agar peserta bisa beristirahat dengan baik saat menunggu giliran vaksin.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya