Jumat, 15 Oktober 2021

Bekerjasama Dengan Puskesmas Bontonompo II, Pemdes Kalebarembeng Sukses Adakan Vaksin Massal

GOWA, KNEWS - Pemerintah Desa (Pemdes) Kalebarembeng bekerjasama dengan Puskesmas Bontonompo II sukses adakan Vaksin Covid 19 yang bertempat di pelataran Kantor Desa Kalebarembeng, Jum,at (15/10/2021).

Vaksin ini dilaksanakan sebagai langkah cepat yang dilakukan pemerintah Desa Kalebarembeng untuk mengurangi penyebaran Covid 19 yang saat ini melanda dunia khususnya Indonesia yang menjadi perhatian khusus bagi pemerintah baik di tingkat pusat sampai tingkat Desal/kelurahan.

Kepala Desa (Kades) Kalebarembeng, H Saharuddin Dg Nyonri menyampaikan ucapan terima Kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut Vaksin.

"Kami selaku pemerintah Desa Kalebarembeng bersama seluruh pihak yang terkait mengucapkan banyak terimah kasih pada masyarakat atas kesadarannya dengan ikhlas mendatangi kantor Desa untuk diberikan vaksinasi walaupun masih banyak yang belum terlayani semoga dilain hari dan kesempatan yang berbeda bisa kembali untuk di vaksin," ungkap Kades Kalebarembeng.

Diketahui Puskesmas Bontonompo II menyediakan vaksin sebanyak 424 baik untuk Dosis 1 dan 2. Adapun masyarakat yang sempat tertunda diberikan vaksin dikarenakan ada penyakit lain yang dialami sehingga mengakibatkan harus menunggu sampai kesehatannya pulih kembali.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya