Jumat, 15 Oktober 2021

DPU Kota Makassar Gerak Cepat Respon Keluhan Warga

 




MAKASSAR, KNEWS - Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menjadi salah satu instansi yang lebih banyak bersentuhan dengan masyarakat. Beberapa bidang di tuntut untuk memberikan layanan prima pada warga Makassar.

Gerak cepat atas bentuk layanan masyarakat itu kembali di tunjukkan saat menerima keluhan warga yang melaporkan adanya plat jebol berlokasi di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Kajaolalido Makassar.

Menerima laporan warga tersebut, DPU Makassar bidang jalan dan jembatan segera sigap menurunkan satuan petugas pemeliharaan jalannya untuk segera memperbaiki plat jebol yang berukuran 2m X 5m pada Rabu (13/10/2021).

Kasi pemeliharaan jalan DPU Makassar A Asham menyebutkan untuk pengerjaan plat jebol ini pihaknya menurunkan sekitar 8 orang petugas.

“Kami menerima laporan warga dan segera mengecek lokasi untuk mengetahui apa saja kebutuhan pemeliharaannya. Setelah cek, kami putuskan untuk menurunkan 7 orang satgas pemeliharaan dan 1 orang koordinator lapangan”,ungkap A Asham kepada ujarancom.

Pengerjaan yang rencananya akan di lakukan hingga Minggu (17/10/2021) ini akan di isi dengan pembongkaran existing plat decker lalu selanjutnya membuat baru, merakit pembesian, bekisting juga pengecoran.

Bagi warga Makassar yang membutuhkan layanan DPU Makassar bisa segera menghubungi kantor terdekat maupun dengan layanan telepon.( red/yn)

Sebelumnya
Selanjutnya